Total Pageviews

Popular Posts

Powered By Blogger

Blog Archive

Thursday, April 7, 2011

Cara Hacking Google Adsense Earning

Cara Hacking Google Adsense Earning!!!

Dengan bangga, kami meluncurkan service jasa berikut ini kepada anda para pengunjung AlvinRizki Network Corp.
  • e-Changer AlvinRizki Network
  • Paid Review Job Writer AlvinRizki Network
  • Penyedia PLR Article Alvinizki Network

  • NEW!!! Panduan Belajar Bisnis eBay Terlengkap!

Pastikan pada saat anda bertransaksi, anda bertransaksi dengan ADMINISTRATOR / ALVIN RIZKI selain itu, kami tidak bertanggung jawab

Kali ini aku bikin spesial neh, biar lebih mudah di mengerti aku pasang posting dalam Bahasa Ibu Aku daah… Kalo baca judulnya pasti langsung semangat, apalagi yang lagi seneng – senengnya main bisnis di internet dalam bentuk Pay Per Click atao PPC. Siapa sih yang gak mau dapet duit dengan cepat, ya kan ?

Aku mohon, buat temen – temen yang punya penangkal ( dari cara yang mau aku kasih tau ini) untuk para advertiser atau para pemilik bisnis PPC ini, mohon di share yah… jangan di diemin aja… oke ?

Aku dapet cara ini dari master of hacking, yaitu Th0r. Pastinya udah tau kan ? yang bikin buku hacking yang selalu jadi best seller itu loh… Dalam “percobaannya” dia meng-estimasikan penghasilannya sekitar $400-an/bulan. bisa cepet – cepet bikin bisnis pulsa murah deh. Lumayan kan ? tanpa menggunakan blog bahasa inggris pula. Oke deh, gak pake lama, ntar malah benci sama aku cz terlalu banyak basa – basi neh si Alvien… :p

  • Blog harus WordPress yang Blog Hosting (self hosted)
  • Bikin yang isinya code iklan kamu, terserahyang ukuran mana. simpan dalam bentuk HTML terus upload ke hosting kamu, terserah di mana aja.
    Contoh isi filenya bisa di liat di sni : http://alvienrizki.com/ads.txt
  • Copy script ini, simpan di notepad

  • edit baris ini (URL-nya ajah) dengan URL tempat temen – temen upload file yang isinya code iklan temen – temen.

No comments:

Post a Comment

Labels