Total Pageviews

Popular Posts

Blog Archive

Tuesday, September 13, 2011

BADAN INTELIJEN PEJUANG 1945

Hati-hati dengan maraknya isu-isu yang negatip tentang BIP 45, dengan mengatasnamakan BIP 45 memberikan janji-janji dan harapan, serta meminta uang dalam jumlah besar. Maka kami himbau kepada masyarakat untuk tidak terpancing dan terpengaruh oleh BIP 45 seperti ini (bip-45.tripod.com ). Karena BIP 45 ini hanya sebuah Lembaga Swadaya Masyarakat(LSM), Lambangnya Burung garuda yang menengok ke kiri, yang mengartikan Intelligency sebagai Intelijensia atau kecerdasan, pimpinannya Prof. KGPH. Munandar Wijadja Kusuma,KHK adalah masuk dalam DPO, mempunyai cabang dan anggotanya berjumlah hampir mencapai ribuan tersebar diseluruh desa di Indonesia dan anggotanya berseragam hitam-hitam serupa tapi tidak sama dengan BIP 45 yang asli Intelijen murni . Blog ini milik BIP 45 yang asli Intelijen murni tidak pernah merekrut anggota seperti LSM dalam jumlah besar. BIP 45 yang asli Intelijen murni bergerak secara rahasia jumlah anggotanya terseleksi sangat ketat dan tidak mempunyai cabang, serta tidak pernah memberikan janji-janji dan meminta uang. BIP 45 yang asli Intelijen murni adalah wadah perjuangan tanpa pamrih pimpinannya Jenderal TNI Hario Budiono. Lambangnya Garuda menghadap kedepan dan ditengahnya ada Trisula selalu berdampingan dengan Lambang United Nations ini tanda sebagai BIP 45 asli Intelijen murni.


PRESIDENT SOEKARNO DAN MAO TSE TUNG 1957



H.R.H KING ALLEN W.W NEOH BERSAMA UNITED NATIONS



ADITYO BAMBANG MATARAM BERSAMA H.R.H KING ALLEN W.W NEOH

=============================================
SEBUAH SEJARAH YANG MURNI




1964 pertemuan Dua raksasa Jenderal TNI AM (Anak Marhaen) Hanafi yang mewakili Presiden Soekarno Panglima Perang dari Dunia ke Tiga, dan Perdana Menteri Cuba Fidel Castro (Pelopor Kekuatan Angin Taupan Revolusioner yang menantang Kekuatan-kekuatan Barat sejak 1959. Adityo BM Hanafi mengarungi semua kejadian-kejadian ini laksana Kapal Tempur yang mengarungi gelombang maha dahsyat, pada era pergolakan tahun "60an" dalam menjalankan Amanah The Holly Triangle.

19 Desember 1963. Beberapa minggu sebelum menjalankan misi sebagai Duta Besar RI di Cuba. Presiden Soekarno berfoto dengan Keluarga Jenderal TNI . AM Hanafi. Kedua matanya bersinar bagaikan dua matahari yang memancarkan panas menyilaukan mata di dalam satu kesatuan langit dan bumi seperti Indonesia dan Cuba. Debu pertempuran beterbangan di Asia Tenggara Dua Kekuatan Raksasa saling berhadap-hadapan antara Kekuatan Barat dan Kekuatan The New Emerging Forces yang diilhami oleh Spirit Konferensi Bandung 1955 dipimpin oleh Presiden Soekarno, yang pada saat tahun "60an" menantang dan bertempur melawan Barat dalam satu pertempuran tanpa ampun, bagaikan Dua Naga berebut Mustika.
Dari kiri ke kanan, Adityo BM Hanafi, Diaz Hanafi, AM Hanafi, Presiden Soekarno, Soekendah Hanafi ( Ibunda Adityo Hanafi ) , Nuri dan Yanti Hanafi.

1964. Pahlawan Legendaris Che Guevara memberikan Kehormatan kepada Duta Besar RI Jenderal TNI AM Hanafi dan istri di dalam satu resepsi yang diorganisir oleh Jenderal TNI AM Hanafi di Hotel Habana Riviera.


Pada saat rileks di tengah-tengah ketegangan dunia tahun 1960 Bung Karno dikelilingi oleh pemimpin-pemimpin Revolusi Cuba sambil bergurau. Nampak Dua Raksasa Revolusioner Fidel Castro memakai topinya Bung Karno, dan sebaliknya Bung Karno memakai topi petnya Fidel castro.


Cuba 1963. Di dalam kunjungannya Bung Karno ke Cuba adalah untuk mempererat pertalian Asia-Afrika-Amerika Latin . Presiden Soekarno disambut oleh Pemimpin Revolusi Cuba Fidel Castro terlihat disini Presiden Soekarno(Bung Karno) sedang memberikan amanah salah-satunya mengenai Dana-dana Revolusi yang dialokasikan juga untuk Cuba dalam rangka melawan Imperialisme Amerika. Perdana Menteri Cuba Fidel Castro dan Presiden Cuba Oswaldo Dorticos. Dalam pada saat itu Presiden Soekarno juga menyinggung tentang Jaminan Emas dari Indonesia atas nama Soekarno sebanyak 97 milyar US Dollar untuk dirunding bersama DUBES Jenderal AM Hanafi dan Fidel Castro dalam rangka mengkondisikan Imperialisme Amerika yang mengancam Perdamaian di Asia Tenggara.


Maret 1966. Jenderal TNI AM hanafi dan Adityo BM Hanafi di Teluk Amsterdam beberapa hari sebelum sampai di Havana. Keduanya baru saja meninggalkan Indonesia. Yang mana pada tanggal 13 Maret 1966 Jenderal TNI AM Hanafi mendorong Presiden Soekarno dan Jenderal KKo Angkatan Laut Hartono di Istana Bogor untuk memukul balik Kekuatan Jenderal Suharto. Presiden Soekarno pada saat itu masih mempunyai Kekuatan Besar, baik Masa maupun Angkatan Bersenjata tapi Bung Karno tidak terpancing untuk berperang. Pada akhirnya Jenderal KKo AL Hartono dibunuh oleh Kolonel Neklani dari CPM atas perintah Jenderal Suharto.

PELAKU SEJARAH SAKSI SEJARAH
Badan Intelijen Pejuang 1945 BIP 45 adalah sebuah organisasi independent, dan sebagai wadah para pejuang mulai dari 1945 sampai sekarang, para anggotanya terdiri dari orang-orang profesional di bidangnya masing-masing. Para pejuang ini sampai detik ini berjuang Merdeka atau Mati, karena selama Indonesia masih belum Merdeka 100 % atau masih dijajah oleh ketamakan dan kerakusan para pemimpin yang menghianati para pelaku sejarah dan saksi sejarah, yang hidup bersenang-senang di atas mayat-mayat para pahlawan bangsa. Mereka tidak akan pernah mati.

Mereka bergerak atas Komado Pemimpin Tertinggi Alamsemesta yaitu Tuhan Yang Maha Esa, maka perjuangannya murni karena Lillahi Ta'ala,( semata-mata hanya kehendak Tuhan Yang Maha Esa, bukan kehendak pribadi , jabatan, nama besar, pangkat, kekayaan, dll ) tapi yang ada dibenaknya Merdeka atau Mati.

Disinilah berkumpulnya para pelaku dan saksi sejarah bangsa Indonesia yang murni, tanpa rekayasa fakta sejarah, karena para pelaku dan saksi sejarah adalah kunci legalitas yang abadi. Dari merekalah sejarah bangsa Indonesia yang murni dapat dipertahankan dan dipertanggungjawabkan dihadapan Sang Maha Penguasa Alam semesta yaitu Tuhan Yang Maha Esa.

Dan perlu khalayak ramai ketahui bahwa , sesungguhnya para pelaku dan saksi sejarah masih hidup dan sangat banyak jumlahnya mereka berpencar di seluruh dunia. Mereka mempunyai ilmu yang tidak dimiliki oleh manusia yang hidup di jaman sekarang.

Sebab baginya legalitas dari tulisan manusia bisa dibeli dan rekayasa, tetapi legalitas dari pelaku dan saksi sejarah tidak bisa dibeli taruhannya nyawa dan perjuangan tanpa pamrih.

1 comment:

  1. ASSALAMU'ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUHU
    DAN SALAM SEJAHTERA..

    SAHABAT..
    NEGARA INDONESIA DAN ATAU KHUSUSNYA 48 NEGARA INDUK (48 MATA UANG) UMUMNYA 356 NEGARA DAN ATAU SEMUA BANGSA DAN NEGARA MEMILIKI HUTANG YANG MASING-MASING TIDAK SEDIKIT..

    SEMUA NEGARA (356 NEGARA) TIDAK AKAN MAMPU MEMBAYAR HUTANGANGYA, APA LAGI MELUNASINYA..
    JANGANKAN HUTANGNYA, BUNGANYAPUN TIDAK AKAN SANGGUP MEMBAYARNYA..

    SOLUSINYA:
    MATA UANG RUPIAH DAN ATAU KE 48 MATA UANG YANG SUDAH EXP. DATE (HABIS MASA KONTRAK COLLATERAL) SEMENJAK TAHUN 2007 AGUSTUS, MASING-MASING COLLATERAL KE 48 MATA UANG DIHIDUPKAN DAN ATAU DINYALAKAN DAN ATAU DIPERPANJANG..

    HAL INILAH:
    KE 48 MATA UANG YANG SUDAH EXP. DATE (HABIS MASA KONTRAK COLLATERAL)ADALAH PENYEBAB UTAMA KRISIS MONETER DAN ATAU KRISIS KEUANGAN DISELUTUH BANGSA DAN NEGARA (356 NEGARA) DISEBUT JUGA KRISIS GLOBAL..

    UNTUK MENGHIDUPKAN DAN ATAU UNTUK MENYALAKAN DAN ATAU UNTUK MEMPERPANJANG KE 48 MATA UANG..
    HARUS TAHU DAN HARUS MENGERTI MASING-MASING NO. COLLATERAL KE 48 MATA UANG (HARUS TAHU DAN HARUS MENGERTI AKUN KE 48 MATA UANG)..

    INSYA ALLAH ORANGTUAKU SANGAT TAHU DAN SANGAT MENGERTI HAL NO. COLLATERAL DAN ATAU AKUN COLLATERAL KE 48 MATA UANG..

    APA BILA PEJABAT-PEJABAT NEGARA TERKAIT SEBAGAI PELAKSANA NEGARA DAN ATAU SEBAGAI YANG MEWAKILI RAKYAT, TOKOH LINTAS AGAMA DAN ATAU YANG BERKEPENTINGAN DAN ATAU YANG BERKOPENTEN MASIH MEMILIKI RASA TANGGUNGJAWAB UNTUK KEPENTINGAN KESEJAHTERAAN RAKYAT DAN ATAU UMAT, SEGERA MENEMUI ORANGTUAKU..
    INSYA ALLAH PASTI DIBANTU OLEH ORANGTUAKU..

    SEBAGAI SALAH SATU CONTOH MATA UANG RUPIAH ADALAH:
    COLLATERAL MATA UANG RUPIAH DAN ATAU JAMINAN DAN ATAU ANGGUNAN UNTUK MATA UANG RUPIAH..
    BOBOT EMASNYA ADALAH 22,680 METRIK TON..
    NILAI MATA UANG RUPIAH ADALAH 28 DIGIT..
    28 DIGIT INI ARTINYA BUKAN ANGKANYA ADA 28 DIGIT..

    "SISTEM" DAN ATAU CARANYA ADALAH KAWIN SILANG..
    MATA UANG RUPIAH HARUS DIKAWINKAN DENGAN MATA UANG YANG MANA..
    MATA UANG USD HARUS DIKAWINKAN DENGAN MATA UANG YANG MANA..
    DAN SETERUSNYA 48 MATA UANG (RAHASIA DIDALAM RAHASIA)..

    COLLATERAL MATA UANG RUPIAH TIDAK DISIMPAN DI NEGARA INDONESIA..
    COLLATERAL MATA UANG USD TIDAK DISIMPAN DI NEGARA AMERIKA..
    DAN SETERUSNYA 48 MATA UANG (RAHASIA DIDALAM RAHASIA)..

    MASING-MASING BANGUNAN UNTUK MENYIMPAN EMAS KE 48 MATA UANG INI BENTUK DAN PASILITASNYA SAMA..

    MA'AF. HAL INI TIDAK ADA SEKOLAHNYA DAN ATAU TIDAK ADA UNIPERSITASNYA BAIK DI NASIONAL MAUPUN DI INTERNASIONAL..

    MA'AF. HAL INI ADALAH "H A K"..

    ARTINYA ADALAH:
    HAL "ASET" KE 48 MATA UANG DAN KE 48 COLLATERAL MATA UANG SAJA TAHU DAN MENGERTI, APA LAGI HANYA HAL ISI "ASET" PERJANJIAN GREEN HILTON, ISI "ASET" PERJANJIAN VATIKAN, ISI "ASET" PERJANJIAN SUPERSEMAR DAN ISI "ASET" PERJANJIAN DOKUMEN-DOKUMEN YANG LAINNYA YANG JAUH JARAK WAKTUNYA DENGAN HAL "ASET" KE 48 MATA UANG DAN KE 48 COLLATERAL MATA UANG TERSEBUT DIBUAT..

    ALHAMDULILLAHIRABIL'AALAMIIN..

    SEHARUSNYA KITA SEMUA DAN ATAU RAKYAT INDONESIA WAJIB BERSYUKUR BAHWA YANG SANGAT TAHU DAN YANG SANGAT MENGERTI DAN YANG MAMPU MENGERJAKAN DAN ATAU MAMPU MEMBUKA DAN JUGA YANG MAMPU MENGELUARKANNYA DAN ATAU MAMPU MENCAIRKANNYA ADALAH HANYA "SEORANG" INDONESIA SAJA DAN SEKALIGUS YANG AKAN MEMPERTANGGUNGJAWABKAN HAL INI SEMUA BAIK SECARA NASIONAL MAUPUN SECARA INTERNASIONAL (SECARA LAHIR BATIN)..

    ARTINYA ADALAH:
    HAL SEMUA INI HARUS ADA KERJASAMA YANG BAIK DAN BENAR DENGAN PENUH RASA TANGGUNGJAWAB ANTARA "ORANGTUAKU" (ORANGTUA KITA SEMUA) DENGAN PEJABAT-PEJABAT NEGARA TERKAIT SEBAGAI PELAKSANA NEGARA DAN ATAU SEBAGAI YANG MEWAKILI RAKYAT JUGA TOKOH LINTAS AGAMA DAN ATAU YANG BERKOPENTEN DAN ATAU YANG BERKEPENTINGAN, BAIK NASIONAL MAUPUN INTERNASIONAL DENGAN MAKSUD DAN TUJUAN HANYA UNTUK KEPENTINGAN KESEJAHTERAAN RAKYAT DAN ATAU UMAT..

    TETAP SEMANGAT IBADAH..
    WASSALAMU'ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH..
    "R.7" (KARATON 7)
    087720944884 - 081210503728

    ReplyDelete

Labels