Total Pageviews

Popular Posts

Blog Archive

Monday, April 11, 2011

Bagaimanakah cara menambahkan situs lain ke akun

Secara teknis, Anda tidak perlu menambahkan situs ke akun. Setelah akun disetujui, kapan pun Anda menempatkan kode AdSense di suatu laman yang baru, kami akan mengaitkan situs itu secara otomatis dengan akun Anda.

Buat saja kode AdSense seperti yang Anda lakukan ke situs yang pertama, dan tambahkan ke laman mana pun yang diinginkan -- tentu saja dengan memastikan bahwa kode tersebut memenuhi kebijakan program kami. Anda tak perlu terlebih dahulu meminta tim kami untuk meninjau situs secara resmi, namun lakukan pertimbangan terbaik untuk memastikan bahwa konten dan pelaksanaan situs telah memenuhi persyaratan dan ketentuan. (Penjelasan kebijakan kami mungkin dapat membantu Anda.) Kami meninjau situs penayang iklan secara berkala, dan kami akan memberi tahu Anda jika ada masalah yang kami temukan.

Perhatikan bahwa jika menggunakan fitur Situs yang Diizinkan, Anda harus menambahkan URL baru ke dalam daftar Situs yang Diizinkan, jika tidak tidak, Anda tidak akan menerima penghasilan apa pun untuk URL itu.
Apakah Anda telah beralih ke antarmuka AdSense baru? Pada antarmuka baru, Anda memiliki akses ke laporan grafis terperinci dan lebih banyak kontrol pencekalan iklan, di antara fitur-fitur yang disempurnakan lainnya. Masuk ke akun dan klik tautan 'Coba antarmuka AdSense baru' di sudut atas untuk memulai.

No comments:

Post a Comment

Labels