Total Pageviews

Popular Posts

Powered By Blogger

Blog Archive

Monday, April 11, 2011

Berapakah yang akan saya hasilkan dengan AdSense?

Tidak ada jawaban yang tepat, karena penghasilan Anda akan bergantung pada sejumlah faktor.

  • Jenis iklan yang muncul di laman: Dengan menampilkan iklan dengan AdSense untuk konten, Anda dapat menampilkan iklan yang dibayar bila pengguna mengekliknya atau bila pengguna melihatnya. Semua iklan bersaing dalam lelang iklan, dan sistem kami secara otomatis memilih iklan yang akan menghasilkan lebih banyak pendapatan untuk Anda sekaligus memastikan pengalaman pengguna yang baik.
  • Harga iklan yang muncul di laman: Tidak semua iklan memiliki harga yang sama, sehingga faktor seperti mengubah anggaran pengiklan, konten khusus, dan iklan yang dipilih pengguna untuk diklik akan menyebabkan pendapatan Anda bervariasi bahkan dari hari ke hari.
  • Banyaknya produk AdSense yang Anda gunakan: Anda dapat memperoleh pendapatan dari AdSense dengan berbagai cara -- dengan menampilkan iklan di situs web, dengan menyediakan penelusuran bagi pengguna, dengan menampilkan iklan di umpan, dan lain-lain. Menggunakan lebih banyak produk AdSense akan meningkatkan potensi penghasilan.

Cara terbaik mengetahui berapa banyak yang akan Anda hasilkan adalah dengan mendaftar dan mulai menampilkan iklan di laman web. Tidak ada biaya, maupun kewajiban, dan memulainya sangat cepat dan mudah. Daftar sekarang.

Setelah menjadi bagian dari Google AdSense, Anda dapat setiap saat melihat penghasilan dengan masuk dan melihat laporan Anda. Anda akan dapat melihat jumlah total klik iklan, tayangan, rasio klik-tayang, dan total penghasilan. Informasi ini akan memberikan gagasan tentang seberapa baik kinerja program dan seberapa banyak perolehan penghasilan yang dapat Anda harapkan dalam program ini seiring dengan waktu.

No comments:

Post a Comment

Labels