Total Pageviews

Popular Posts

Powered By Blogger

Blog Archive

Tuesday, September 13, 2011

Badan Intelijen Pejuang 1945 SEBUAH FAKTA SEJARAH YANG TIDAK PERNAH DIUNGKAP OLEH REZIM SUHARTO.

BIP 45 ( Badan Intelijen Pejuang 1945 ) telah bangkit kembali , berdasarkan aspirasi BIP 45 lama yang dikotori dan dikacaukan oleh elemen-elemen yang tidak bertanggungjawab selama masa kekuasaan ORBA Suharto dan Orde " Kebablasan Reformasi " Kemudian anggota-anggotanya diseleksi dan diperbaharui oleh Jenderal BRM. Hario Budiono, MA, bersama Adityo Bambang Mataram alias Alexandre Hanafi alias Adityo Hanafi adalah putra dari Jenderal A.M Hanafi pendiri Laskar Rakyat cikal bakal TNI. Jenderal A.M Hanafi pernah di era Bung Karno menjadi Menteri Pengerahan Tenaga Rakyat untuk Pembangunan .

Salah satu eksploitnya (prestasinya) yang terkenal adalah Pembangunan Jalan Saketi Malimping di Banten Selatan tahun 1957, yang seyogyanya atas perintah Bung Karno melacak kembali emas-emas Kerajaan yang berhamburan dan disembunyikan oleh Jepang disepanjang jalan Saketi Malimping. Misi ini atas perintah Bung Karno ditanda-tangani oleh KSAD Jenderal TNI A.H Nasution, yang mengikutsertakan Letnan Kolonel Ryacudu dan Kolonel Syafii Kobra"Jagoan Senen", ( yang pada saat Suharto berkuasa ditangkap dan disuntik mati). Sedangkan Kolonel Ryacudu yang mengawal A.M Hanafi di Saketi Malimping adalah tak lain dan tak bukan ayahanda dari Jenderal TNI Ryamizard Ryacudu. Jabatan terkhir Jenderal A.M Hanafi adalah sebagai Duta Besar RI untuk Cuba.

Setelah Jenderal BRM Hario Budiono dan Adityo Bambang Mataram mereformasi BIP 45 yang lama, dipilihlah Tokoh-tokoh Pejuang, Pelaku Sejarah dan Saksi Sejarah yang masih hidup, serta para tokoh yang pernah menghayati dan menjadi saksi didalam revolusinya Bung Karno, jaman penghianatan ORBA Suharto serta orde "Kebablasan Reformasi".

BIP 45 yang telah bangkit ini diresmikan didalam Sistem konstitusi United Nations dan didukung oleh simpatisan-simpatisan negara-negara Asia-Afrika antara lain (RRC, Rusia, Perancis dan beberapa negara Afrika). Dalam hal ini semangat dari RRC tidak lepas dari semangatnya Bung Karno, Ali Sostro Amidjojo , Mauzetung, Cho En Lay. Sedangkan Rusia juga tidak terlepas dari semangatnya Bung Karno, seperti Worosilov dengan pengikutnya yang setia yaitu Vladimir Putin yang sekarang dikenal sebagai Wakil Presiden Rusia. Demikian pula di Perancis semangat ini diikuti oleh pengikutnya Charles De Gaulle dan menyebar sampai ke Angkatan Bersenjata Perancis. Amerika pun membawa semangat ini yang diikuti oleh pengikut-pengikutnya Presiden USA John F Kennedy antara lain : Bill Clinton CS dan Barack Obama CS. Perjanjian Sukarno dan John F Kennedy tertera di dalam Charter " The Green Hilton Agreement, 1963" di Swiss.

Semangat ini diikuti juga oleh negara-negara Afrika yang merindukan Kejayaan Bung Karno dalam Era Konferensi Asia - Afrika di Bandung 1955, yang intinya adalah " The Declaration of Mankind's Value ", memperjuangkan Hak Hidup fdan Eksistensi dan Kebebasan Umat Manusia sedunia untuk mencapai sebuah Masyarakat Adil dan Makmur. Semua ini diolah dan dimanuver oleh Jenderal BRM. Hario Budiono,MA, dan Adityo Bambang Mataram untuk membentuk suatu Kekuatan Tiada Tanding, yang diibaratkan sebagai seekor Kuda Perang dan Benteng Pertahanan, dengan misi untuk mendobrak sistem " The Old Established Forces " nya Imperialisme dan Neo Koloniasme.Tujuan ini semua adalah untuk membentuk Masyarakat Adil dan Makmur, tanpa penghisapan manusia atas manusia, tanpa penghisapan bangsa atas bangsa.

Dasar bangkitnya BIP 45 ini diolah menjadi Mesin Pendobrak/Mesin Perang melawan kezoliman yang menginjak-injak Hak Azasi Manusia sedunia. Didalam Mesin Perang ini terdapat Strategi Bertempur/berperang yang Maha Ampuh berdasarkan Ilmu Persilatan dan Kebatinan Era Jaman Majapahit yang tidak terlepas dari Prinsip-prinsip "Trisandi Gajah Kencana" pada waktu berkuasanya Patih Gajah Mada yang berhasil menguasai dunia sampai ke Mandagaskar.

Filosofi dan cara berorganisasi ini melalui Ilmu persilatan dan Kebudayaan dikenal di dunia Barat dengan nama The Holly Triangle/Le Triangle Sacre/Segitiga Keramat http://www.letrianglesacre.co.nr http://www.blacktrianglesilat.com yang berkembang-pesat dengan cabang-cabang Pendidikan Silat antara lain : Pencak Silat Harimau Minangkabau, Pencak Silat Beringin Sakti, Black Triangle Silat, Palero Silat, dll. The Holly triangle ini diciptakan dari ide Guru Besar Adityo Bambang Mataram. Reputasinya menggemparkan di lima benua dan tujuh lautan .

Murid-muridnya tersebar luas dari ujung Amerika Latin Cuba, Eropa, Amerika Selatan sampai ke Afrika Barat dengan ditandai terbentuknya Komando Pasukan Khusus/Inti di Cuba yang terkenal dengan nama Seguridad Del Estado dari Komandan Fidel Castro , kemudian menyebar dan masuk ke Pasukan Khusus Perancis yang terkenal dengan nama The Green Barret ( Legion Etranger ). Sampai ke Pantai Gading Afrika, Kamerun dan Ghana.

The Holly Triangle ini disegani oleh seluruh Ilmu Bela Diri dari ujung ke ujung horizon dunia Barat . Sampai pada klimaksnya ditandai dengan ikut sertanya King Allen Neoh sebagai Raja Borneo Utara, Sulu dan Mindanao sebagai Owner Asset Dinasty Mongolia Khubilai Khan yang diakui oleh United Nations dan Bank Dunia. King Allen Neoh bergabung dengan Guru Besar Persilatan dan Kebatinan Era Majapahit yaitu Adityo Bambang Mataram trah dari Kerajaan Majapahit dan Mataram. Kemudian diikuti dengan hadirnya simpatisan-simpatisan dari China Daratan dan China Overseas serta Rusia dan Perancis. Kekuatan ini bergerak secara langsung maupun tidak langsung mengikutsertakan BIP 45 yang baru, sebagai poros yang penting.

Spirit/roh dari jiwa yang bergerak ini dikenal dengan nama The Hollytriangle atau Le Triangle Sacre atau Segitiga Keramat yang titik awalnya berpusat di Pulau Jawa menjurus ke Cuba sampai ke Paris kembali lagi ke Pulau Jawa tempat bersemayamnya dahulu kala Kerajaan Majapahit dan Mataram. Inilah Segitiga Keramat yang kadangkala orang salah mengartikan dengan Segitiga Bermuda. Dimana kesaktiannya Segitiga Keramat ini menjurus sampai ke Amerika Latin Cuba. Cuba adalah pintu masuknya Amerika Utara dan Amerika Selatan .

Disebelah Cuba ada Pulau yang bernama Guadalupe yaitu sebuah pulau Koloni Perancis dimana terdapat sebuah gunung bernama La Sulffrier, gunung ini tali pusarnya (cordon omblical) di bawah bumi berhubungan langsung dengan Gunung Merapi di Pulau Jawa. Sampai sekarang Cuba terkenal sebagai pusat Revolusi Amerika Latin yang tak terkalahkan dan pernah menopang perlawanan Vietnam melawan Amerika pada era perang Vietnam yang menghancurkan tentara USA. Konsekwensinya Vietnam Utara dan Vietnam Selatan bersatu menjadi sebuah negara Vietnam merdeka.

Kalau kita berbicara tentang magicnya ( kekuatan gaib ) gunung Merapi, maka aura dan getarannya menjurus sampai ke Paris di Perancis. sehingga Paris terkenal sebagai Kota Revolusi sedunia. Kekuatan ini sebagaimana kita ketahui dalam sejarah Perancis, pernah meletuskan suatu Revolusi Perancis 14 Juli 1789. Kemudian kekuatan ini kembali ke Pulau Jawa, maka pada saat itu tanggal 17 Agustus 1945 terjadilah sebuah peledakan yang kita kenal dengan nama Revolusi Agustus 1945. Revolusi Indonesia ini bertujuan membentuk satu masyarakat adil dan makmur, tanpa penindasan manusia atas manusia, tanpa penindasan bangsa atas bangsa. Semuanya ini tertuang di dalam UUD 45 yang berdasarkan Pancasila.

Sebenarnya Kekuatan Revolusi Agustus 1945 ini tidak terlepas dari ajaran-ajaran Maha Patih Gajah Mada era Kerajaan Majapahit, yang tertera di dalam konsep-konsep dan hukum-hukum Hablummin Allah dan Hablu minannas (hubungan vertikal dan hubungan horizontal). Hablummin Allah adalah Dialektika Idealiasme Spiritual sedangkan Hablumminannas adalah Dialektika Materi, seperti yang diterangkan oleh almarhum Tan Malaka di dalam bukunya : "Madilog" yang antara lain : mewujudkan Kekuatan Ekonomi, Politik dan Sosial. Inilah dasar filosofis dari BIP 45 yang diterapkan dihorizon Barat dengan nama The Hollytriangle.

DI BAWAH INI TOKOH-TOKOH PENTING DI BIP 45 :

1. KOMANDO TERTINGGI
JENDERAL BRM.HARIO BUDIONO,MA (9999) ADALAH PELAKU SEJARAH, SAKSI SEJARAH TENTANG PERJALANAN ANGKATAN BERSENJATA REPUBLIK INDONESIA YANG MASIH HIDUP (Perintis dan Pendiri Polisi Militer, Intelijen Negara, Lembaga Sandi, RPKAD yang sekarang bernama KOPPASUS. Beliau Perwira Tinggi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia.Komandan Pasukan Samber Nyawa Beliau bersama Bung Karno mendirikan BIP 45 yang dulu dikenal dengan nama Pasukan Gajah Kencana dalam Kepres RI I tentang Doktrin Perjuangan. Beliau adalah Komandan Strategi Militer dan Intelijen Nasional Internasional.)


2.KOMANDO PERTAHANAN.
ADITYO BM HANAFI ADALAH TOKOH PENTING SEBAGAI PELAKU SEJARAH DAN SAKSI SEJARAH TENTANG SEBUAH PERJALANAN KEKUATAN INDONESIA DI MATA DUNIA (Tokoh International dikenal sebagai Grand Master Pembina Mental dan spiritual, dengan penggemblengan fisik Pencak Silat Harimau yang dikenal dengan Jungle Fighting ( Silat Pertempuran )
http://www.blacktrianglesilat.com
http://www.letrianglesacre.co.nr

3. PERWAKILAN UNITED NATIONS
JENDERAL KING ALLEN NEOH ADALAH RAJA BORNEO UTARA, SULU MINDANAO YANG DIAKUI UNITED NATIONS, SEBAGAI OWNER DINASTY KERAJAAN MONGOLIA KHUBILAI KHAN ( LIHAT DI ATAS VIDEO DEKLARASI KING ALLEN NEOH )

No comments:

Post a Comment

Labels