Total Pageviews

Popular Posts

Blog Archive

Monday, April 11, 2011

Kapan saya akan menerima pembayaran?

Di program AdSense, Anda akan menerima pembayaran bila penghasilan mencapai ambang pembayaran, selama tidak terdapat penangguhan di akun, dan mematuhi kebijakan kami.

Namun, kami tidak langsung mengirimkan cek atau melakukan transfer bank saat ambang pembayaran dicapai. Pertama, kami harus memvalidasi keakuratan penghasilan Anda -- proses ini dilakukan pada minggu pertama setiap bulan untuk penghasilan bulan sebelumnya. Setelah itu, kami akan mengirimkan pembayaran beberapa minggu kemudian, biasanya pada minggu terakhir bulan tersebut.

Karena itu, jika penghasilan Anda mencapai ambang pembayaran pada bulan Februari, kami akan mengirimkan pembayaran sebelum akhir bulan Maret.

Jika saldo akun belum mencapai ambang pembayaran pada akhir bulan, kami akan menggulir penghasilan Anda ke bulan berikutnya hingga ambang pembayaran dicapai. Saldo mencakup total penghasilan gabungan untuk semua produk AdSense.

Harap perhatikan bahwa jika akun penayang melanggar Persyaratan dan Ketentuan atau kebijakan, kami dapat setiap saat menangguhkan pembayaran (dimulai sejak Google melakukan penyelidikan atas kemungkinan pelanggaran), menagih kembali akun penayang, dan/atau mengembalikan dana pengiklan untuk klik yang diterima di situs penayang maupun laman hasil AdSense untuk penelusuran. Selain itu, jika penayang telah melewati batas waktu pembayaran kepada Google atas program Google AdWords, kami berhak menangguhkan pembayaran hingga semua pembayaran terutang diselesaikan.

Untuk keterangan lengkap tentang persyaratan pembayaran, lihat Persyaratan dan Ketentuan AdSense.

No comments:

Post a Comment

Labels