Total Pageviews

Popular Posts

Powered By Blogger

Blog Archive

Saturday, June 4, 2011

10 Selebriti Muda Dunia Terkaya

LinkDi usianya yang masih sangat muda, para selebriti muda dunia ini telah memiliki segalanya. Popularitas, kemewahan dan juga harta berlimpah. Pendapatan 10 bintang muda ini selama menekuni dunia selebriti memang menakjubkan. Kerja keras mereka saat bernyanyi, menari dan juga berakting mampu menghasilkan angka yang fantastis.

10 bintang muda terkaya ini namanya memang sedang naik daun di industri hiburan dunia. Pendapatan mereka sebagai bintang muda mendekati para artis seniornya. Siapa saja mereka?

1. Miley Cyrus

Miley Cyrus

Miley Cyrus termasuk dalam daftar artis muda terkaya versi Zimbio. Pendapatannya mencapai US$48 juta atau sekitar Rp412 miliar. Penghasilan ini didapatnya dari tur Hannah Montana yang bisa meraih pendapatan sebesar US$1,2 juta atau setara dengan Rp10 miliar permalam.

Sumber pendapatan Miley tak hanya dari Hannah Montana saja tapi juga dari filmnya ‘The Last Song’ dan juga dari berbagai macam pernik seperti tempat pensil, tas ransel dan kotak makan yang menggunakan nama dan wajahnya. Dalam daftar 100 selebriti terkaya yang dikeluarkan Forbes, Miley menempati urutan ke 13.

2. Taylor Swift

Taylor Swift

Dewi fortuna memang terus memayungi kehidupan penyanyi country ini. Tak hanya penghargaan yang ia terima, honornya sebagai penyanyi juga terus melambung tinggi. Ia juga merupakan salah satu bintang remaja yang memiliki pengaruh kuat.

Pendapatan artis berambut pirang ini mencapai US$45 juta atau setara dengan Rp386 miliar periode Juni 2009 sampai dengan Juni 2010. Lagu-lagu yang dibawakan Swift sering diputar di radio. Hal itu mempengaruhi penjualan albumnya yang mencapai 3,2 juta kopi.

3. Jonas Brother

Jonas Brother

Grup yang terdiri dari tiga personel ini kehadirannya mampu menarik perhatian para remaja putri. Tak heran, Jonas Brother pun menjadi salah satu grup yang paling digemari dan laris. Pendapatan Jonas Brother ini mencapai US$35,5 juta atau sekitar Rp305 miliar. Pendapatan itu sebagian berasal dari hasil tur musik mereka. Selain itu, mereka juga tampil di Disney Channel untuk acara ‘Jonas LA’. Tentu saja acara ini semakin menambah pundi-pundi tabungan ketiga pria muda ini.

4. Daniel Radcliffe

Daniel Radcliffe

Film ‘Harry Potter’ telah merubah kehidupan Daniel Radcliffe. Melalui film tentang sihir tersebut, pemeran Harry Potter ini meraih popularitas dan juga honor yang berlimpah. Radcliffe mencatat mendapatkan penghasilan sebesar US$25 juta atau setara dengan Rp214 miliar. Dan ia dipastikan akan memiliki karier yang panjang sebagai aktor.

5. Kristen Stewart

Kristen Stewart

Film ‘Twilight’ memiliki arti penting bagi aktris Kristen Stewart. Bagaimana tidak, melalui perannya di film yang menceritakan tentang kisah percintaan vampir dengan manusia itu, namanya terangkat dan berhasil meningkatkan penghasilannya.

Pendapatan Stewart mencapai US$12 juta atau sekitar Rp103 miliar per Juni 2009 sampai dengan Juni 2010. Dengan masih adanya film lanjutan ‘Twilight’ yang akan segera rilis, dipastikan penghasilan artis asal Inggris ini semakin bertambah. Belum lagi lewat peran-perannya di film lain.

6. Abigail Breslin

Abigail Breslin

Di usianya yang masih relatif muda, Abigail Breslin telah mencatat prestasi termasuk soal honornya di dunia akting. Dalam film ‘Little Miss Sunshine’ yang masuk nominasi Piala Oscar, ia dibayar sebesar US$1,5 juta atau sekitar Rp12 miliar. Bahkan, saat ini honornya telah menanjak drastis. Untuk satu film yang dibintanginya, Breslin dibayar US$4 juta atau Rp34 miliar.

7. Justin Bieber

Justin Bieber

Demam Justin Bieber sedang melanda dunia. Hal itu tentu saja membuat penyanyi asal Kanada ini semakin populer dan kaya. Pendapatannya terus bertambah berkat tur dunia yang dijalani penyanyi tersebut.

Tiket konsernya di Madison Square garden yang terjual habis dianggap sebagai penyumbang paling besar dalam pendapatan Bieber. Ia dikabarkan memiliki kekayaan sebesar US$5,5 juta atau sekitar Rp47 miliar.

Karier musik Bieber berawal dari Youtube. Ia ditemukan penyanyi Usher. Ia berhasil membuat Bieber menjadi penyanyi dunia dan idola baru bagi para anak baru besar atau ABG.

8. Dakota Fanning

Dakota Fanning

Aktris ini membayar kerja kerasnya di dunia akting dengan meraih pendapatan sebesar US$4 juta atau setara Rp34 miliar. Artis berusia 16 tahun ini juga menduduki posisi ketiga ‘Most Valuable Teen Star’ dalam daftar yang dibuat Forbes.

9. Selena Gomez

Selena Gomez

Selena Gomez mendapat bayaran sebesar US$25 ribu atau sekitar Rp214 juta dalam setiap episode serial ‘Wizards of Waverly Place’. Kekasih Justin Bieber ini pun masih mendapat penghasilan dari perjalanan tur musiknya ditambah dengan penjualan albumnya.

10. Demi Lovato

Demi Lovato

Bintang remaja yang baru saja menjalani rehabilitasi ini dibayar US$10 ribu atau setara dengan Rp103 juta per-episode saat membintangi show ‘Sonny with a Chance’. Dan kabarnya, penghasilannya adalah sebesar Rp25 miliar dalam setahun. Dan Forbes memprediksi Lovato akan menjadi bintang besar di tahun mendatang.

No comments:

Post a Comment

Labels