Total Pageviews

Popular Posts

Powered By Blogger

Blog Archive

Tuesday, May 31, 2011

Dollar From Paid To Promote

Get paid To Promote at any Location


Paid To Promote merupakan salah satu program di internet yang memungkinkan publishernya memperoleh cash dengan mempromosikan iklan dari situs yang menawarkan program tersebut. Khusus PTP biasanya dihitung berdasarkan impression yang dihasilkan dari blog di mana iklan tersebut ditampilkan. Nah semakin banyak traffic blog anda maka semakin mudah anda memperoleh dollar melalui program ini, tanpa mempedulikan apakah iklan yang tampil tersebut diklik oleh pengunjung anda atau tidak.

Salah satu program internet paid to promote yang sedang berkembang dan terbukti berbayar adalah Paid-to-promote.net. Sebenarnya program yang satu ini bukan hal yang baru, tetapi masih menarik untuk diikuti karena sudah banyak blogger yang menerima bayaran dari program ini. Traffic blog anda akan dikonversikan menjadi dollar. Nilainya lumayan, $4 CPM. Sangat mudah untuk mengikuti program ini, hanya mengikuti 3 langkah mudah, yaitu:

1. Daftar Paid-to-promote.net, GRATIS
2. Sign in ke akun anda
3. Pasang kode iklan yang tersedia di member area, dan anda segera bisa mendapatkan hasilnya.

Untuk mengoptimalkan penghasilan anda perhatikan syarat-syarat berikut ini:

* We accept traffic from : United States, Canada, Australia, United Kingdom, Austria, Belgium, Denmark, Finland, France, Germany, Iceland, Italy, Netherlands, New Zealand, Spain.
* We will not allow any use of the Proxy traffic ! Browser must Enable scripts Can be credited to credit !
* Surfers must
stay above 10 seconds for can be credited !

Dengan minimum pay out $ 0.1 dan pembayaran dilakukan secara auto 2 kali sebulan, maka anda tidak perlu menunggu lama untuk membuktikan apakah Paid-To-Promote.net ini scam atau tidak. Mereka menggunakan Paypal atau WebMoney sebagai Payment processornya. Nah, tertarik ikutan program ini? klik aja banner di bawah ini:

No comments:

Post a Comment

Labels