Total Pageviews

Popular Posts

Blog Archive

Monday, May 30, 2011

Paid to promote terbukti membayar

paid-to-promoteLinkSalah satu program yang dapat menghasilkan uang yang dapat dikuti dengan mudah yaitu program cpm. Paid-to-promote.net adalah salah satu yang terbukti membayar dan terpercaya. Sebenarnya banyak programs cpm yang dapat diikuti baik yang dari indonesia maupun yang dari luar. Tetapi sudah banyak yang scam dan paid to promote adalah salah satu yang terbaik dibidang ini.

ups! Sudah pada tahukan apa itu program cpm paid to promote?
Paid-to-promote net adalah sebuah program paid per impression yang membayar membernya sesuai jumlah trafik ke blog yg dipasangin widget ptp. Tidak seperti adsense yang mengandalkan per klik iklan, tapi pendapatan diperoleh dari berapa jumlah pengunjung/visitor ke web kita.

Cara untuk join juga relatif mudah yaitu cukup dengan memiliki website baik yang gratisan maupun yang berbayar. Yang penting bisa dipasangin widget dan memiliki traffic.

Beberapa ketentuan yang digunakan paid to promote:
1. Mereka hanya membayar traffic dari negara : United States, Canada, Australia, United Kingdom, Austria, Belgium, Denmark, Finland, France, Germany, Iceland, Italy, Netherlands, New Zealand, Spain. Kalau traffic visitor kita kebanyakan dari indonesia maka tidak masuk hitungan. Usahakan buat web yang berbahasa inggris untuk memudahkan kita mendapatkan traffic dari luar.

2. Pengunjung harus stay selama minimal 10 detik.

3. PaidToPromote membayar ke account paypal dan webmoney.

4. Mereka membayar sebanyak 2 kali dalam 1 bulan yaitu tanggal 15 dan 30.

6. Send Payment minimal : 0,1 $.

Kalau anda punya Blog/Website dengan traffic luar negeri lumayan besar, segera bergabung disini aja. Kalau belum punya segera buat satu atau beberapa web berbahasa inggris untuk mendapatkan penghasilan dari paid to promote.

Payment proof
You might also like:

No comments:

Post a Comment

Labels