Total Pageviews

Popular Posts

Blog Archive

Monday, May 30, 2011

Ladang Dollar CPM Paid to Promote Tips and Trick

13:04 by admin ·

share on facebook
Ladang Dollar CPM Paid to Promote Tips and Trick
Ladang Dollar CPM Paid to Promote Tips and Trick. Sebenarnya Paid to Promote ini bukan barang baru bisa dibilang dah lama namun prafangga butuh waktu untuk membuktikannya kalo Paid to Promote beneran bisa menjadi ladang dollar berbasis CPM (Cost Per Million) yang legit alias bukan scam. Karena alasan takut scam kayak Promote Burner dan saudara sebangsanya skycpm yang dah jadi scam. Dulunya sich promote burner mantep buat ngejar setoran setelah 2 kali payout akhirnya sukses sudah jadi SCAM hiks hiks sayang banget dah. Oiya paid to promote Payout nya setiap bulan sekali akan langsung dibayarkan via Paypal. Apakah ada minimum Payout? Tidak usah dipikirin $0.1 sudah bisa payout kok.

Dapet alternatif lain yaitu Paid-to-Promote ini. Meski sistemnya sama sama menjual traffic alias CPM namun paid to promote susah dan bersyarat menurut saya. Karena pas waktu awal awal nyobain dengan traffic blog yang rata rata visitornya adalah Indonesia, pendapatan payout pertama cuman 0,32 dan payout ke dua 0,46. Sempet males juga ngelanjutinnya. Namun setelah mendapat masukan dari kawan akhirnya bergerak untuk membangun blog baru dengan target google.com dan postingan full english dan belajar mengoptimalkan dengan ilmu seo ala nyubi al hasil genap sebulan blog baru sudah menghasilkan traffic dari luar sekitar 1K/day.

Tanpa pikir panjang tancepin dah tuch script nya paid to promote ^_^ namun ada kesulitan lagi ternyata. CPM Paid to Promote hanya menerima visitor unix yang berasal dari negara2 elite.
Nah loh target selanjutnya adalah mendapatkan visitor dari negara US Eropa dan Sekitarnya. Sejalannya waktu target sudah terpenuhi hampir 80% visitor di blog baru saya pengunjungnya dari negara2 US Eropa. Sekarang dah stabil diatas 1000/day.

Kesulitan tak berhenti disitu, Dari sekian visitor yang dihitung hanya 1/4 nya aja waduh parah nich, setelah diteliti ternyata selain mensyaratkan visitor dari negara negara tertentu paid to promote juga menganggap valid jika visitornya stay in views selama 10 detik'an.


Dari description singkat pengalaman saya ini, maka saya simpulkan untuk sukses bermain di CPM paid to promote :
  • anda musti memiliki traffic blog dari luar. Jadi akan lebih mudah anda raih jika content yang anda sajikan adalah berbahasa Inggris ^_^ pan orang bule jarang yang bisa baca artikel Indonesia. Inggris pun belum cukup, kejar artikel yang sering dicari orang US. Sumber inspirasi bisa anda ambil dari google trends, News Google atau portal2 luar yang terkenal.
  • Agar visitor diam sejenak di blog anda, sesekali kejar postingan yang artikelnya panjang, atau kalo tidak posting artikel yang berbau video streaming, watch online, anime atau apalah yang memaksa visitor memutar video agar betah di blog anda minimal 10 detik.
Sebagai gambaran profit, dari blog saya yang baru saya buat sebulan yang lalu dengan traffic saat ini sekitar 1,2K - 3K sehari bisa menghasilkan rata $1/day earning dari paid to promote. Jika anda sudah kebanjiran traffic dari luar bisa dipadukan dengan Google Adsense lebih mantaf selain mendapat dollar dari paid to promote dapet gaji pula dari GA hehe...Lumayan kan ^_^ Udah mungkin itu sedikit tips dari saya, semoga bermanfaat mumpung masih legit dan terbukti membayar saatnya mengeruk dollar dari CPM Paid to Promote. Bagi yang ingin mencoba daftar di sini.

No comments:

Post a Comment

Labels