Total Pageviews

Popular Posts

Powered By Blogger

Blog Archive

Monday, May 30, 2011

BAYARAN PERTAMA DARI PAID TO PROMOTE HANYA DARI BLOG BARU

Akhirnya blog percobaan yang goceng buat menghasilkan DOLLAR, walaupun yang dihasilkan tidak banyak yang penting ada kemajuan. Blognya di buat sudah sebulan yang lalu, tapi pada awal bulan ini baru mulai efektif menghasilkan pengunjung. Pengunjungnya 90 persen dari om google, karena goceng tidak pernah blogwalking bisa dilihat trafficnya..

BAYARAN PERTAMA DARI PAID TO PROMOTE HANYA DARI BLOG BARU
Dollar yang didapat dari mana?? Dari Paid to Promote, sesuai janjinya tanggal 15 bulan april ini Paid to Promote telah membayar melalui PayPal sebesar $1.18... Lumayanlah untuk mengisi Paypal.

Bagaimana menghasilkan DOLLAR dengan Paid to Promote?
1. Silahkan daftar dulu >> DI SINI atau klik banner di bawah

Get paid To Promote at any Location

2. Kemudian Pasang bannernya di blog.

Setiap kali blog tersebut tampil atau blog kita di kunjungi orang orang dari amerika, inggris, kanada dan australia maka kita akan mendapatkan uang. Jika ada 1000 pengunjung dari 4 negara tersebut kita akan mendapatkan $4, dan $2 untuk 1000 kunjungan dari negara Austria, Belgium, Denmark, Finland, France, Germany, Iceland, Italy, Netherlands, New Zealand, Spain. Dengan catatan pengunjung datang minimal 10 detik, barulah muncul nominalnya

Pada Paid to Promote kita tidak perlu request pembayaran, karena pembayarannya otomatis setiap tanggal 15 dan 30 (min saldo $0.1).

Gimana tertarik ??? Silahkan daftar melalui link atau banner diatas jangan lupa untuk tingkatkan traffic, khususnya dari luar negeri.

Ini bukti pembayarannya...


No comments:

Post a Comment

Labels